Cari paket wisata, tour, liburan dengan harga termurah dan servis terbaik dari Talang Mas Tour. Dapatkan paket dan promo harga terbaik Anda.

Biaya Paket Umroh Murah | 2023

Paket Hemat Umroh

Biaya paket umroh murah WA 082114411344 – Merupakan program Umroh pilihan untuk menunaikan ibadah Umroh ke Baitullah dan Ziarah ke Makam Nabi Muhammad SAW serta keluargan-Nya dan juga Sohabat-Nya.

Itinerary Biaya Paket Umroh Murah | 2023

Jakarta > Madinah > Mekkah

Keberangkatan

13 maret 2023
Room Mate Hotel Harga
Quad Rp. 28.500.000
Triple Rp. 29. 500.000
Double Rp. 31.000.000

Bismillahirrahmaanirrahim
Berikut adalah jadwal kegiatan Umroh selama 9 hari mulai dari tanah air kita indonesia dan selama berada di dua kota suci Makkah al Mukarramah dan Madinah al Munawwarah hingga kembali ke tanah air kita insya Allah. Adapun rincian kegiatan-kegiatan kita yaitu sebagai berikut:

Hari Ke – 1 | Jakarta – Mekkah – Madinah

Seluruh jamaah berkumpul di bandara CGK paling lama pukul 06:30 wib (berkumpul di bandara pintu gerbang untuk keberangkatan), setelah proses check in dan imigrasi kita memulai perjalanan menuju Kota Jedah pada pukul 10:45 dengan pesawat Saudi Arlines, Sholat Zuhur & Ashar secara jama’ dan diperkirakan tiba pada pukul 16:40 waktu Jedah, Langsung menuju Madinah dengan Bus Full Ac.

Hari Ke – 2 | Ziarah ke Makam Rasullullah SAW Serta Keluarga dan Shabat-Nya

Setelah sarapan pagi pada pukul 07:00 waktu Madinah seluruh jamaah berkumpul di loby hotel Kita akan ke Raudhah (bagian dari taman-taman Surga) di bimbing oleh ustadz dan pembimbing perempuan untuk jamaah perempuan. kemudian ziarah di sekitar Mesjid Nabawi khususnya ke makam Rasulullah Shallallahu ‘alaihi Wasallam, makam Sahabat Nabi dan keluarga beliau yang mulia di Baqi’, ke Tsaqifah bani Sa’idah, Masjid Ali, Masjid Abu Bakar dan memperbanyak ibadah di Masjid Nabawi.

Hari Ke – 2 | Ziarah ke Makam Syuhada

Setelah sarapan pagi seluruh jamaah berkumpul di loby hotel pada pukul 07:00, melaksanakan ziarah di sekitar kota Madinah Almunawarah yang di awali ke Mesjid Quba, Jabal Uhud, ziarah ke makam para syuhada, Mesjid Qiblatain, serta kebun kurma.

Hari Ke – 4 | Madinah – Mekkah

Pada pukul 09:00 pagi semua koper jamaah di letakkan depan kamar masing masing. kemudian bersiap untuk melaksanakan Shalat jumat di masjid nabawi, Dihimbau kepada seluruh jamaah untuk lebih awal ke Masjid melaksanakan shalat Jumat Karena biasanya akan cepat terisi penuh. setelah makan siang kita akan cek out menuju kota Makkah untuk melaksanakan Umroh yang pertama setelah semua persiapan selesai dan akan di briefing sebelumnya.

Pukul 14:00 seluruh jamaah sudah berada di loby hotel dalam keadaaan berpakaian ihram, kita berangkat menuju kota makkah dan singgah di Mesjid bir Ali ataupun zul khulaifah untuk miqat (rukun umroh ) ( berniat umroh) dengan doa dan talbiyahh kita lanjutkan perjalanan menuju kota Makkah Almukarramah diperkirakan tiba di kota Makkah pada pukul 21:00, setelah ceck in di hotel kemudian makan malam dan sudah mendapatkan kamar masing masing kita akan menuju masjidil haram untuk melaksanakan rukun umroh berikutnya yaitu tawaf, sai dan tahallul sampai selesai secara sempurna. Berangkat dari hotel sudah dalam keadaan berwudu’

Hari Ke – 5 | Masjidil Haram

Hari pertama di Makkah program bebas dan di anjurkan memperbanyak iktikaf ataupun tawaf sunnah di Masjidil haram

Hari Ke -6 | Jabal Tsur – Arafah – Mezdalifah dan Mina

Setelah sarapan pagi semua jamaah berkumpul di loby hotel pukul 07:00 untuk ikut berziarah di sekitar kota makkah diantara tempat yang akan kita ziarahi adalah jabal Tsur (tempat nabi bersembunyi ketika dikejar oleh orang kafir makkah) kemudian ke Arafah (tempat wukuf jamaah haji), Muzdalifah dan Mina (tempat jamaah haji bermalam) dan di lanjutkan ke Ji’ranah untuk mengambil miqat umroh yang ke dua.

N/B : Bagi Jamaah yang hendak Umroh harap membawa kain ihram dari hotel

Hari Ke – 7 | Itikaf dan tawaf

Program bebas dan Jamaah di anjurkan memperbanyak iktikaf dan Tawaf sunnah Di Masjidil haram. (Apabila ada program tambahan akan dikoordinasikan oleh pembimbing).

Hari Ke – 8 Mekkah – Jakarta

Pada pukul 07:30 seluruh jamaah berkumpul di loby hotel untuk sama-sama melaksanakan tawaf wada’ (tawaf perpisahan) dan kemudian menyiapkan koper di depan kamar masing’’ untuk cek out. Pada pukul 10:00 kita akan meninggalkan kota makkah menuju jeddah city tour shoping center, kemudian langsung menuju airpot King Abdul Aziz Jeddah, setelah proses cek in bagasi di bandara kita akan bertolak menuju Jakarta pada pukul 19:05 dari bandara king abdul aziz Jeddah.

Hari Ke – 9 | Jakarta

Kita akan tiba di bandara Soekarno Hatta pada pukul 09:00 WiB setelah proses imigrasi koper akan di bagikan di bandara Soekarno Hatta.Biaya Paket Umroh Murah | 2023.

Demikian perjalanan umroh dan ziarah kita semoga allah ta’ala menerima semua rangkaian ibadah yang kita lakukan dan di berikan keizinan untuk kembali lagi di kedua tanah haramnya bersama kami PT. TALANG MAS PUTRA

N/B Setiap program bebas bisa kita isi dengan berbagai kegiatan secara rombongan atau masing-masing seperti mengunjungi jabal mahnet di madinah atau umroh tambahan ke tan’im ziarah ke peternakan unta musium ka’bah dan itu di luar program travel.

Baca Juga | Umroh Plus Turki 2023

Paket Umroh Sudah Termasuk

  1. Ticket Pesawat Saudi Airlines PP
  2. Perlengkapan UMROH
  3. Hotel Madinah dan Mekkah *5
  4. Makan 3 x sehari
  5. Tour Leader dan Muthawif

Paket Umroh Belum Termasuk

  1. Pembuatan Passpor
  2. Kelebihan Baggasi
  3. Suntik Vaksin Meningitis
  4. Pengeluran pribadi
  5. Hal-hal yang berkaitan dengan COVID 19

Logo Talang Mas Tour and Travel
×