Cari paket wisata, tour, liburan dengan harga termurah dan servis terbaik dari Talang Mas Tour. Dapatkan paket dan promo harga terbaik Anda.

9 Rekomendasi Tempat Wisata Korea yang Paling Unik

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Gyeongbokgung Palace

Korea menjadi negara yang banyak dikunjungi wisatawan mancanegara. Alasannya selain karena banyak artis yang populer, banyak juga tempat wisata Korea yang paling unik untuk dikunjungi. Jika memang Anda berencana untuk berlibur ke Korea, penting mengetahui informasi tempat wisata yang ada.

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik dan Populer

Berencana menghabiskan waktu liburan di Korea? Tentu kurang lengkap jika tidak mengunjungi Apa saja tempat wisata yang terdapat disana. Apalagi tempat wisata yang ada cukup unik, sehingga sayang untuk Anda lewatkan. Selengkapnya berikut ini rekomendasi beberapa tempat wisatanya.

1. Jeju Island

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Jeju Island

Berada direkomendasi pertama tempat wisata Korea yang cukup unik yaitu Jeju Island. Banyak yang mengenal tempat wisata ini dengan sebutan Hawainya Korea Selatan. Salah satu alasan kenapa masuk dalam kategori wisata unik karena menghadirkan pemandangan yang sangat indah.

Pastinya setiap wisatawan akan betah berlama-lama di tempat ini. Di Jeju Island, wisatawan bisa melihat secara langsung keindahan gunung berapi tertinggi dan tertua bernama Gunung Hallasan. Bahkan, di sekitar Jeju Island terdapat banyak wisata kuliner dengan menu seafood.

2. Namsan Seoul Tower

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Namsan Seoul Tower

Namsan Seoul Tower menjadi rekomendasi tempat wisata Korea yang selanjutnya. Salah satu daya tarik dari tempat wisata ini yaitu adanya gembok warna-warni. Mitosnya gempa warna-warni tersebut digantung para pasangan muda agar langgeng.

Jika anda mempercayainya bisa mencoba untuk memasang gembong bersama pasangan. Selain itu, Namsan Seoul Tower juga menjadi landmark kota Seoul, sehingga tak heran jika setiap harinya selalu ramai wisatawan. Terutama kalangan muda akan menyempatkan datang ke tempat ini saat malam hari.

3. Nami Island

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Nami Island

Korea tidak kehabisan pulau yang sangat indah, salah satunya seperti Nami Island. Keunikan dari pulau ini yaitu terdapat banyak pepohonan di pinggir jalan dengan bentuk sangat eksotis. Apalagi saat musim gugur, jalan di sekitar Pulau ini akan sangat indah dengan banyaknya bunga yang gugur.

Kepopuleran tempat wisata ini berawal dari terpilihnya menjadi tempat syuting drama Korea Winter Sonata. Daya tarik lain dari Pulau ini yaitu pemandangan yang sangat indah, sehingga bisa menjadi background foto yang menarik.

4. Lotte World

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Lotte world

Tempat wisata yang satu ini cukup populer di Korea karena menyediakan fasilitas cukup lengkap. Begitu fasilitas seperti Hotel, bioskop, mall, ice skating dan museum. Bahkan, di taman ini anda bisa menikmati berbagai wahana seru yang sangat cocok untuk anak-anak hingga orang dewasa.

Kebanyakan wahana permainan yang ada cukup mengacu adrenalin. Tak hanya itu saja, tempat ini juga pernah menjadi tempat syuting variety show running man. Jika berlibur ke Korea bersama keluarga terutama anak-anak, sebaiknya tidak melewatkan tempat wisata ini.

5. Gyeongbokgung Palace

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Gyeongbokgung Palace

Rekomendasi selanjutnya tempat wisata Korea yang paling unik yaitu Gyeongbokgung Palace. Sebenarnya tempat wisata ini merupakan sebuah istana besar yang terdapat di Korea Selatan. Bangunan yang sangat unik membuatnya cukup populer di Korea.

Wisatawan yang datang bisa melihat secara langsung seluk-beluk istana dengan menggunakan tour. Bahkan, Wisatawan juga berkesempatan untuk berfoto menggunakan baju tradisional Korea. Selain itu, dapatkan spot foto menarik dengan bangunan istana yang megah.

6. Everland Theme Park

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Everland Theme Park

Everland Theme Park masuk dalam rekomendasi tempat wisata Korea selanjutnya yang tidak boleh Anda lewatkan begitu saja. Sesuai dengan namanya, tempat wisata ini merupakan kebun binatang dan taman bermain yang mempunyai ukuran cukup luas.

Banyak wahana-wahana seru yang bisa Anda coba di tempat wisata ini. Selain itu, bisa juga menikmati sensasi berinteraksi secara langsung dengan hewan-hewan. Daya tarik dari Everland Theme Park yaitu desain taman bermain yang cukup unik dan megah layaknya negeri dongeng.

7. Hanok Village

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik hanok Village

Korea terkenal mempunyai banyak Desa tradisional yang masih mempertahankan budaya, salah satunya seperti Hanok Village. Meskipun Desa ini berada di kompleks Perumahan Kota Seoul, tapi mempunyai bangunan yang cukup unik dengan ciri khas tradisional Korea.

Daya tarik dari tempat wisata ini wisatawan bisa mencoba baju hanbok untuk berfoto. Tidak hanya itu saja, jika ingin merasakan sensasi hidup layaknya orang Korea, bisa menginap di hotel komplek yang tersedia.

8. Cheonggyecheon River

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Cheonggyecheon River

Salah satu sungai yang cukup terkenal di Korea yaitu Cheonggyecheon River. Bukan sekedar sungai biasa, karena mempunyai daya tarik tersendiri yaitu air sangat jernih dengan pemandangan sekitar yang indah. Bahkan, saat ini menjadi sungai kebanggaan di Seoul.

Banyak aktivitas seru yang bisa anda lakukan di sungai ini, salah satunya mengabadikan foto. Tidak hanya itu saja, banyak drama Korea yang memilih lokasi ini untuk syuting. Bahkan, presiden Indonesia Joko Widodo juga pernah mengunjungi sungai ini.

9. Hongdae

Tempat Wisata Korea Selatan yang Paling Unik Hongdae

Tempat wisata terakhir yang tak kalah populer di Korea yaitu Hongdae. Lokasinya yang dekat dengan kampus Hongik University ini cukup populer terutama Bagi kalangan anak muda di Korea Selatan. Apalagi tempat ini selalu ramai terutama saat malam hari, sehingga memberikan kesan seru.

Adapun daya tarik dari Hongdae yaitu tersedia banyak fasilitas seperti restoran, tempat karaoke, club, kafe dan masih banyak lagi. Wisatawan juga bisa menepati jajanan khas Korea yang terdapat di sekitar tempat ini. Bahkan, saat malam hari banyak musisi yang menyanyikan lagu terkenal.

Daftar Paket Tour Talang Mas Sepanjang Tahun 2023

Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Juli 2023
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Agustus 2023
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan September 2023
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Oktober 2023
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan November 2023
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Desember 2023

Daftar Paket Tour Talang Mas Sepanjang Tahun 2024

Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Januari 2024
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Februari 2024
Paket Tour Wisata Korea Selatan Bulan Maret 2024

Itulah 9 rekomendasi tempat wisata Korea yang paling unik dan terpopuler saat ini. Jadi, bagi Anda yang tertarik untuk mengunjungi Korea dekat-dekat ini, pastikan mencari informasi mengenai beberapa tempat wisata yang ada. Tujuannya agar liburan semakin menyenangkan selama di Korea.

Logo Talang Mas Tour and Travel
×